Kamis, 19 Januari 2017

tips bermain clash of clans


CLASH OF CLANS
Image result for clash of clans logo

    Hai gamers !  kali ini admin mau berbagi tips bermain clash of clans dengan kalian :D mungkin banyak diantara kalian yang belum paham apa itu game clash of clans, baiklah ayo kita baca penjelasan berikut ini:


Image result for clash of clans
  
 CLASH OF CLANS (COC)  adalah sebuah game strategi dimana seorang pemain dapat membangun sebuah benteng pertahanan, membangun sebuah komunitas, melatih sejumlah pasukan, serta pemain juga dapat menyerang benteng pemain lain untuk mendapatkan emas, trofi, elixir, dan dark elixir. Anda juga dapat melatih serta meningkatkan kemampuan pasukan pada benteng pertahanan anda. Permainan ini sangat diminati karena anda diberi keluasan untuk membangun benteng anda sendiri. Setiap pemain akan memiliki benteng pertahanan masing – masing yang ditata oleh pemain itu sendiri. Semakin baik user dalam menata bangunan dan benteng, maka semakin kuat pula pertahanan benteng tersebut.

Nah sekarang kalian sudah tau apa itu clash of clans, baiklah admin akan berbagi tips bermain COC dengan kalian :D

1. CARA MEMBANGUN BENTENG PERTAHANAN PADA GAME CLASH OF CLANS
    agar benteng pertahanan mu menjadi kuat sebaiknya kamu mengupgrade semua defends dan attacker mu agar mentok. dikarenakan jika defends mu lemah maka pertahananmu akan mudah ditembus oleh musuh, dan juga jikalau attackermu juga lemah maka seranganmu akan mudah dipatahkan oleh benteng pertahanan musuh.

2.CARA MENYERANG (ATTACK)
   Nah, yang paling penting adalah cara menyerang mu. karena dengan menyerang pertahanan musuh kamu akan mendapatkan loot untuk mengupgrade semua defends dan attacker mu. kamu bisa mengkombinasikan troop yang akan kamu gunakan untuk menyerang seperti Barbarian-Arcer, golem-wizard-pekka, naga-ballon ataupun kombinasi troops lain yang kamu suka. dan juga kamu dapat menggunakan kombinasi spell untuk membantu serangan troops mu.

3.TUNTASKAN SEMUA MISI
   tuntaskanlah semua misi pada game ini untuk mendapatkan gems dan XP. gems dapat kamu gunakan untuk membeli builder agar proses upgrade pertahanmu dapat dilakukan dengan lebih cepat. oh iya  sebaiknya kamu mengumpulkan banyak gems untuk membeli builder saja ya hehehe karena builder ini sangat penting agar kamu bisa meng upgrade semua defends mu agar cepat mentok.

4.MEMBANGUN SEBUAH CLAN
  Jika kamu ingin membangun sebuah clan atau ingin bergabung dengan clan temanmu, pastikan terlebih dahulu clan castle mu sudah dibangun. selain untuk bergabung atau membuat sebuah clan fungsi dari clan castle ini adalah agar kamu dapat melihat semua clan pada game ini dengan mengetikkan nama clan yang ingin kamu cari pada pencarian di clan castle ini. selain itu juga clan castle dapat kamu manfaatkan untuk requests troops yang kamu butuhkan untuk membantu penyerangannmu atau untuk menjaga benteng pertahananmu. dalam membangun sebuah clan kamu dapat mengajak teman temanmu join di clan yang kamu buat agar bisa memulai war. pastikan dahulu member atau anggota clanmu berjumlah minimal 10 orang untuk memulai clan Wars.

5. MEMULAI CLAN WARS
   Clan wars adalah dimana kamu dan teman 1 clan mu berperang menghadapi clan lain. Dimana pada Clan Wars ini dibutuhkan kekompakan dan strategi untuk menghancurkan benteng pertahanan lawan dan mengumpulkan lebih banyak bintang dari musuhmu agar clanmu meraih kemenangan. sebelum war dimulai pastikan dulu Clan Castle pada benteng pertahanan war semua anggota clanmu sudah terisi penuh fungsinya untuk membantu pertahanan war clan mu agar lebih sulit ditembus oleh musuh.

Nah, mungkin itu saja tips dalam bermain COC dari admin semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kalian wahai pecinta clash of clans hehehe :D see you next time bro! salam gamers!

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Dijual mas? :v wkwkwk

Cocindonesiakajongclans mengatakan...

Dijual 5000 saja mas wkwk

Tere mengatakan...

Dimana dwnld coc yee?

Unknown mengatakan...

makasih tips nya kakak

Cocindonesiakajongclans mengatakan...

Di play store mbak. Terimakasih kunjungannya

Cocindonesiakajongclans mengatakan...

Sama-sama kawan senang bisa berbagi :)

Cocindonesiakajongclans mengatakan...

Di play store mbak. Terimakasih kunjungannya

arimilaa mengatakan...

Waaaa

Cocindonesiakajongclans mengatakan...

Terimakasih atas kunjungan anda semoga postingan ini dapat bermanfaat :)

Cocindonesiakajongclans mengatakan...

Terimakasih atas kunjungan anda semoga postingan ini dapat bermanfaat :)

Greyson mengatakan...

Great

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More